Kurang-Kuranginlah , dek!

Ngebahas tenang sodara?
sulit buat gua, bukan apa-apa , adek gua banyak!!!!! 
Gua tuh 5 bersaudara! ini bokap nyokap kurang ajar......... ini buat tim futsal , kagak ada cadangannya. 

Setelah berpikir lama, gua memutuskan untuk ngebahas adek gua paling kecil. Namanya Elizabeth Riatha Angelinda . Adek gua paling kecil , sekarang kelas 2 SD, dia tuh (ga) mirip gua banget, kulitnya tuh (ga) gua banget, rambutnya (ga) kriting kayak gua. Pokoknya (ga) gua banget lah! :3

Gara-gara dia, gua sadar bahwa anak kecil jaman sekarang tuh pinter banget boong dan ngeles (padahal belum pernah dia les di GO, Primagama atau nurul fikri) . Pernah yak, suatu hari, gua lagi bercanda sama angel, dan terjadi percakapan seperti ini.
"Dek , sebutin nama nama jari dong" , suruh gua
"kelingking, jari manis, jari tengan, telunjuk sama ibu jari, bang(sat)" , Jawab adek gua.
"Pinterr!!!! kalo gitu, berapa jumlah jari tangan kanan adek?" , tanya gua
Dengan lantang dia jawab "6 bang!!!! "
"Salah, 5 lah!!! " , jawab gua dengan kesel
"6 bang, abang gatau sih, ibu jari adek sedang hamil" 

BUSET!!
Anak kecil bisa jawab gitu....
Eh ada lagi kejadian yang membuat gua yakin adek gua ini punya bakat ngeles.

Waktu itu, dia sempet piara 3 anak ayam, iya anak ayam yg dijual depan sekolah , warna warni, kalo bahada kerennya "Rainbow Chicken" . Dan sama seperti wanita dasarnya, adek gua dari kecil udah suka kasi nama ke anak ayam.

"Dek, ini anak ayam mu namanya siapa?" tanya gua
"Mulan, bang"
"Kalau yang ini?" , tanya gua lagi.
"Ini ahmad Dhani" , Jawab adek gua
"Wah berarti yang ketiga ini Maia estianty?" , tanya gua dengan yakin.
"Salah". 
"Al EL Dul? " 
"Bukan!!!! ini wartawan yang pengen wawancara ahmad dhani dan mulan" , Jawab adek gua dengan santainya.

Anak kelas 2 SD bisa buat jawaban-jawaban seperti itu. 

Gua cuma bisa bilang kurang-kuranginlah , dek. Semoga kau kembali ke jalan yang bener.

*Buat adek gua, cukup masih kecil piara anak ayam, jangan sampe kau gede , masih keterusan, nanti piara ayam kampus.

God Bless You

Komentar

  1. Kocaknya level parah, ini. Keren adek, lu. Bisa pelihara ahmad dani. :D

    BalasHapus
  2. Cantik sekali dia skrg...dl perasan malu2 skrg kocak abizz....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bermimpilah!

Untuk mu, papa