Bermimpilah!

Masih inget ga apa cita-cita kalian waktu kecil ?
Jadi dokter ?
Jadi polisi ?
Jadi tentara ?
Jadi presiden ?

atau....................



Jadi model bikini ?


UPS!!!!!
lanjut lagi yak :3

Seberapa banyak dari kalian yang masih mengejar cita-cita tersebut ? 
Atau kalian berpikir "Ah, itu mah impian anak kecil yang belum mengerti apa-apa, yaudahlah ga bakal bisa terwujud". Bahkan mungkin kalian lupa akan cita-cita kalian tersebut ?

Oke oke ga usah cita-cita waktu kalian kecil, cita-cita sekarang deh, ada yang lagi mengejarnya ? atau sudah menyerah mengejar cita-cita tersebut ? 

Tau ga beda dari anak kecil dan seseorang yang dewasa? Anak kecil bebas berpikir apa saja tanpa batas, bebas membuat cita-citanya tanpa berpikir "apakah saya harus mewujudkannya?". Tapi seseorang yang dewasa tidak sekedar bermimpi, melainkan harus mewujudkan impian tersebut. kecuali kamu hanya seorang "PEMIMPI" tanpa usaha.

FROM NOTHING TO SOMETHING!

Gua termasuk yang punya banyak impian, termasuk pacaran sama Zaskia Gotik. Waktu kecil gua punya idola, JOSHUA SUHERMAN , setiap gua melihat di tv, gua berkata "Suatu saat akan seperti dia, bisa menghibur banyak orang dan membahagiakan orang tua". 
2 Tahun yang lalu gua nyebur ke dunia standupcomedy, dunia yang sangat berbeda dari sebelumnya, teater. Berawal dari penasaran membuat gua kecanduan. Acara standupcomedy pertama yang gua liat adalah 5 Besar SUCI1 dimana Ryan lagi perform. Disaat itu juga gua berkata "Gua mau seperti ini". Emang sih gua udah lama suka dengan dunia komedi, dari kecil gua diberi banyak asupan tentang dunia komedi. Tapi ini beda, sendiri diatas panggung, ngomong bla bla bla bla bla, dan penonton tertawa! Wauh, pertunjukan yang sakti menurut gua.

Disinilah berawal!
Ketika gua berkata "Gua mau seperti ini" , gua tidak hanya sekedar berucap, gua mencari komunitas (sekarang gua bergabung di @StandUpIndoBdg) , gua belajar disana, lucu sekarang, minggu depan ga lucu, lucu, kemudian ga lucu. Susah! TAPI NAGIH! . 

#SUCI2 pun dimulai, gua ikut audisi, dan gagal!
Kecewa? PASTI
Muncul rasa menyerah ? PASTI
Tapi bukan itu yang gua pilih! Gua memilih melanjutkan kerja keras gua.
BELAJAR dan TERUS BELAJAR!
Tidak ada kata BELAJAR MEMPUNYAI BATAS!

Dan akhirnya gua masuk ke #SUCI3 , gua bisa merasakan panggung sakral USMAR ISMAIL. Gua bisa menghibur orang banyak, gua bisa membuat orang tertawa. Walaupun tidak menjadi juara, tapi kerja keras membuahkan hasil, yang tidak banyak orang bisa dapatkan tanpa bekerja keras.
Bahkan sekarang gua bisa kenal, ngobrol langsung dengan idola gua, sepanggung sama idola gua waktu kecil. JOSHUA!
Mimpi? iya ini mimpi gua dari kecil.
Nyangka bakal terjadi ? Tidak!
Tapi dengan kerja keras, gua yakin itu bakal terjadi!

Jadi, silahkan kalian BERMIMPI. Tapi jangan sekedar bermimpi.
Jangan seperti anak kecil hanya bisa berkata mempunya mimpi tapi tidak ada usaha.
Mimpi adalah sesuatu yang tidak mungkin terjadi.
 Tapi dengan kerja keras ini mungkin terjadi.


Komentar

  1. post ini semacam motivasi buat aku bang :) aku jg mau gabung d @standupindo_MLG :D

    BalasHapus
  2. keren bro... tapi kalo menurut lu gimana dengan orang yang susah mewujudkan mimpi nya, sementara faktor ekonomi nya ga mendukung, bahkan menghujat

    BalasHapus
  3. Angkat kepala lo, lihat ke depan.
    Tidak ada yang tidak mungkin terjadi, jika lo berserah ke Maha Kuasa.
    Dan lo kerja keras untuk melakukan bagian lo, apapun hasilnya serahkan ke Dia.
    dengan itu lo bisa buktiin bahwa sukses itu milik semua orang.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hei, Aku Rindu.

Untuk mu, papa