DIPISAHKAN untuk DIPERSATUKAN





















Seandainya Kisah Cinta itu ibarat sebuah susunan puzzle. 


Berarti Puzzle cerita cinta kita yang bertahun-tahun disusun dengan rapi sekarang hanya menjadi kepingan-kepingan yang tak berbentuk. 
Mungkin ini kesalahan ku atau kebodohanku, ya seperti yang sering kamu ucapkan ketika emosi mu memuncak.

Aku yang mencintai mu tapi aku juga yang membuat mu mengangis.
Aku yang mencintai mu tapi aku juga yang mengkhianati cinta kita
Aku yang mencintai mu tapi aku juga yang membuat mu pergi memilih pria lain

kita tidak lagi bersama
mungkin dulu kita hanya dibatasi jarak, tapi sekarang bukan hanya jarak , bahkan sebuah tembok besar yang membuat kita tak akan bersama. KEBENCIAN!

Menurut ku inilah yang namanya DIPISAHKAN untuk DIPERSATUKAN. 
Entah DIPERSATUKAN dengan aku atau dengan pria yang lebih baik.
Jaga dirimu baik-baik. 
Kejar Impian mu.

inilah kisah kita. 
DIPISAHKAN untuk DIPERSATUKAN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bermimpilah!

Hei, Aku Rindu.

Untuk mu, papa