STANDUPCOMEDY INDONESIA SEASON 3

WAUH!

Udah tanggal 16 Mei 2013 nih!!!!
5 bulan telah dilewati di tahun 2013....

Gua mau bahas tentang Standupcomedy Indonesia Season 3 #SUCI3 :


Standupcomedy Indonesia adalah salah satu impian gua dari pertama kali kenal standupcomedy. Di Season 2 gua ikut, tapi gagal... Kalo sempet baca tulisan sebelumnya, gua nulis impian gua di tahun ini adalah jadi Finalis #SUCI3....  KESAMPEAN SEKARANG!!! *Capslock rusak*

Di #SUCI3 gua dapat banya ilmu yang gua cari,ketemu mentor-mentor yang keren, dari Gilang Bhaskara< Bang Arief Didu, Kohmandan Ernest, Ge , Randhika Jamil, Mas Maman, Matius Muchus , Becky Tumewu dll. Ilmu yang tidak bisa dibayarkan dengan nominal uang.

Dapat kenalan baru,keluarga baru.,.Mulai dari Mbak Arga (EP), Kakak Oci, Crusto, Mas Bay dll.. Belum lagi 17 comic lainnya udah kayak keluarga. Mungkin orang yang nonton mengira kita saling bersaing, tapi kita 18 besar #SUCI3 adalah keluarga, saling support.


@Obed_saja
Comic yang udah gua kenal dari komunitas @StandUpIndoBDG , seorang debtcolector, rame dan suka jadi bahan bully.

@Pul_Lung
Mas Pulung comic asal Surabaya, seorang dosen yang awalnya gua ga percaya kalo dia seorang dosen, temen sekamar di minggu pertama, asik diajak ngobrol, banyak pengetahuan-pengetahuan yang gua dapet setelah ngobrol.

@raifirdaus
 1 kota dengan gua, bisa dibilang kandidat juara di awal-awal pas masuk karantina, idola para dede-dede unyu, pas dia closemic gua sangat menyesal dia keluar di awal. Sekarang udah jadi teman 1 management.


@anantarizky
Dulu ketemu pertama di tapping openmic di tipi sebelah, sempet ngobrol lewat bbm kalo gua sama dia pengen masuk #SUCI3, eh beneran masuk... Pembawaannya keren di atas panggung, dengan jalan pemikiran yang jail banget.

@Fauzaiam
Comic asal depok, asik kalo lagi ngumpul, yang gua salut adalah ketenangan dia di atas panggung.

@chandrachansay
Teman perjuangan di komunitas bandung, dulu gua memulai openmic pertama kali bareng dia juga, berjuang sama-sama di komunitas akhirnya bisa mencapai #SUCI3 bareng-bareng. Anak bungsu di rumah karantina. Bangga dengan alaynya.

@LiongkyTan
Comic yang berani-beraninya bawa materi yang berat, kebarnian nya untuk ngomongin hal-hal yang mungkin orang lain ga berani ngomomngin itu.

@Dim_zy
Kalo kata Ge, arielnya standupcomedy, ganteng, kematangan panggung juga gua pelajari dari dimzy, selalu  nyemangati teman-teman yang lain, kecintaan pada standupcomedy menjadi pelajaran juga buat gua.

@alisonbulebdg
Gua salut, masuk standupcomedy total banget, kayak bule gitu..ckckckck anaknya itu masih kecil udah jago bahasa inggris, gua aja ga bisa.. eh, serius nih, pengalaman dia di public speaking banyak yang gua pelajari, materi-materinya mengangkat hal-hal norak indonesia tentang bule, yang gua juga pernah lakuin -___-

@detectiveferry
Polisi, yang... baik (takut di tangkap) hahaha , sesama juventini, membahas tentang tingkah laku polisi yang selayaknya masyarakat juga rasakan.

@Renofenady
Sesama comic dari bandung, sama-sama berjuang untuk masuk #SUCI3 , dulu sempet komit harus tembus 5 besar, eh ternyata sama-sama ga masuk. anggota @Improvindo , kerja keras yang gua pelajari dari dia. Partner dalam mini show Dari Kenal Jadi Tawa juga.

@TretanMuslim
Asal surabaya, gua kenal sebelum masuk #SUCI3, no sex oriented, menciptakan makhluk hidup baru yang bernama KAMSEUPAY!!!!! tapi itu keren kok... (takut dibumihanguskan para ELM) . Yang gua pelajari ada, kepercayaan nya akan materi, dan sampaikan apa yang pengen kita sampaikan.

@bene_dion
Dulu kenalnya karena sesama admin komunitas kampus, mengangkat keresahan dan kejujuran yang banyak gua pelajari dari lae ini. Tidak usah mengada-ngada yang penting JUJUR aja.

@alphisugoi
Anak tunggal yang manja, temen combud selama  di karantina, punchline yang ga ketebak dan permainan what if yang gua pelajari dari dia.

@Arie_Kriting
Idola ibu-ibu, dulu kenal di twitter, akhirnya bisa ketemu langsung di #SUCI3, materi materinya mengangkat tentang Indonesia Timur, yang menyentak orang-orang, pemberi support, sebelum babak eliminasi dimana gua keluar, gua di nasehati, dan itu yang membuat gua sadar bahwa tidak ada kata menyerah dan enjoy di atas panggungg.
'
@ficocacola
Si kampret yang PERJUANGAN dan KERJA KERAS menjadi pelajaran buat gua, ketemu di #StreetComedy2 belum seperti ini, tapi semua berubah karena kerja kerasnya.

@babecabiita
JUARA #SUCI3 nih... Kerja keras, senyum nya yang jijik tapi unyu, deliverynya yang sangat matang, act outnya membuat becek, lengkap deh si babang babe ini.

Itu testimoni gua (kayak Friendster aja) buat keluarga baru gua.

Ya #SUCI3 sebuah pengalaman yang tidak terlupakan buat gua di tahun ini.'

Terimakasih buat semua yang mendukung, dari keluarga, pacar, temen-temen komunitas, temen-temen yang mencintai karya gua @Giblekpores.


Tidak Berhenti Berkarya!!!

Terus BERMIMPI!!! YAKININ!!! DOA!!! BUAT ITU JADI NYATA!!!

salam eksotis!!!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bermimpilah!

Untuk mu, papa

Kurang-Kuranginlah , dek!