Sepasang Kaki

Setiap manusia diberikan sepasang kaki oleh Sang Pencipta.

Sepasang kaki yang siap berpijak kemana pun arah dan tujuan melangkah.
Sepasang kaki yang siap menopang tubuh ini setiap waktunya.

Kadang dia lelah untuk melangkah.
Kadang dia lelah untuk menopang tubuh ini lagi.
Kadang dia merasa terlalu lelah untuk melangkah sendirian,

Dia butuh sepasang kaki lagi untuk menemani setiap langkah yang dilakukan.

Aku mencari dan menemukannya.

Sepasang kaki yang selalu menemani setiap perjuangan saya.

Sepasang kaki yang siap membantu menopang kaki saya ketika kelelahan.

Ketika sepasang kaki lainnya mencemoohnya, "Buat apa sih selalu ada buat sepasang kaki lain?"

Sepasang kaki itu menjawab, "Itulah tujuan saya diciptakan. Saya ada untuk menemani setiap langkah perjuangannya dan menemani dalam lelahnya."

Ya sepasang kaki itu selalu menemani sepasang kaki saya. 

Selalu.

Tanpa lelah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hei, Aku Rindu.

Bermimpilah!

Untuk mu, papa